[NEWS] Kaki Yunho Cedera

Yunho membuat penonton terpesona dengan menampilkan “Summer Night” bersama rekannya Claudia Mueller, tapi beberapa video candid dari acara SBS Kiss and Cry” yang menunjukkan bahwa sebenarnya Yunho tampil dengan kaki yang cidera.

Dalam video tersembunyi, yang ditamilkan setelah episode yang tayang pada tanggal 19 Juni, Yunho diwawancarai mengenai penampilannya. “Saya mengalami cidera kaki dari penampilan saya yang di acara lain,” ungkapnya. “Kaki saya terluka dan bengkak tapi saya ingin menikmati penampilan saya tanpa harus memikirkan cidera yang sedang saya alami.

Sedangkan, rekannya, seorang skater professional Claudia Mueller, mengungkapkan kekagumannya terhadap dedikasi yang ditunjukkan oleh Yunho. “Yunho oppa sangat tampan dan terlihat percaya diri, lebih baik daripada saat latihan,” ujarnya.

Nilai yang berhasil diraih oleh Yunho dan Mueller di putaran pertama berjumlah 40.1, nilai tersebut berhasil menempatkan mereka di posisi ke 8. Total nilai dari putaran pertama dan kedua akan dijumlahkan, dan tim dengan total nilai paling kecil akan tereliminasi dari kompetisi ini.

 

 

Source: Newsen via Nate

Pictures: Pinkrazy & AFC
Credit: allkpop

Shared by: SharingYoochun

IndoTrans by: _nui @MilkysuIndo

Tinggalkan komentar