[TWEET] 120719-20 JYJ Twitter Updates + Others

@6002theMicky: twitter… haruskah aku menutup akunku….??

@TAE_SAMA: @6002theMicky yukcheonni (6002), jika kamu menutup akun twittermu aku akan berubah menjadi Yong Tae Mu

@wowkimsohyun : @6002theMicky Hanya dengan melihat tweet-tweetmu aku bisa mengerti jika kau merasa senang, sedih atau kecewa.. mengapa belakangan ini kau selalu sedih? ㅠ Kau bisa melewatinya, aku berharap kau bisa kembali tersenyum ^^~♥

@mjjeje: @6002theMicky jangan jangan tutup akun twittermu tidak tidak

@mjjeje: jika aku berusaha lebih keras maka aku akan menjadi lebih baik!!

@mjjeje: Aku pasti akan mengunjungi kuil Pangppeurab suatu hari nanti dengan bahagia~ maka berbahagialah selalu^^

Source: mjjeje, 6002theMicky, TAE_SAMA, wowkimsohyun
Indonesian Translation by: MilkySu Indonesia
Shared by: MilkySu Indonesia


Tinggalkan Balasan

