[TWITTER] 120502 Twitter Junsu

JUNSU: Aku ingin melompat keluar dari jendela dan menuju ke sana…;;


JUNSU: Oh~~~~


JUNSU: Pohon kelapa dan matahari terbenam yang ku suka keduanya tampak bersamaan. haha


JUNSU: Hari ini, aku sedang dalam perjalanan menuju pertunjukkan terakhir sebagai Death… Cuaca sangat baik sehingga aku tidak terlalu perduli dengan perasaanku..^^;;


JUNSU: Elizabeth… Ketika pertama kali aku melihat proposal bahwa aku mendapat peran sebagai Death… Aku sangat ragu-ragu… Meskipun aku lebih tahu dari siapapun bahwa Elizabeth merupakan musikal yang hebat dan mendapatkan peran yang baik…  tapi aku ragu apakah peran tersebut benar-benar cocok untukku? Keraguan tersebut mulai muncul dalam benakku


JUNSU: Saat ini, setelah menyelesaikan pertunjukkan terakhir, aku mulai berpikir apakah aktingku sudah baik atau malah sebaliknya, aku mencoba untuk merefleksikan diriku, “Bukankah ini waktu dimana aku dapat belajar banyak hal sebagai aktor musikal?” Untuk seluruh aktor Elizabeth yang telah mendukungku dari awal sampai akhir… Mampu menyelesaikan pertunjukkan bersama-sama merupakan sumber kekuatan untukku dan aku sangat bahagia.. Terima kasih banyak dan juga para penonton yang telah menangis dan tertawa bersama saya, terima kasih dari hatiku yang terdalam


JUNSU: Aku mencoba untuk tidak menangis… Tapi setelah melihat Sunyoung-noona pada saat adegan terakhir, aku berpikir “Sekarang sudah benar-benar berakhir”, aku berusaha melupakannya, dan akhirnya aku tak kuasa menitikkan air mata. Harusnya Death tidak seperti itu, ya kan… Aku sangat berterima kasih kepada 2 Elizabeth, Sunyoung-noona dan Joohyun-noona yang telah menangis bersamaku pada waktu itu.


JUNSU: Kami akhirnya mencapai ketenangan dan kebebasan, jadi jangan menangis…^^

JUNSU: Dan juga kepada Min Young Ki-hyung yang memiliki suara luar biasa dan benar-benar hidup selayaknya anak muda… Guru musikku, Eun Tae-hyung dan Seung Dae-hyung yang menciptakan nama ‘Xiah-Seung’.  Jung Hwa-noona dengan isyarat tangannya yang keren, guru sekolah kami Tae Won-noona, raja falsetto Suyongie-hyung.. Min Chulie-hyung yang berwajah tampan… Pringles Yoon-seph ㅠ Jung Han-hyung yang ganteng, Chang Ui-hyung, suara hakim Jung Yeolie-hyung

JUNSU: Kombinasi terbaik hyung, noona, dongsaeng. Kim Moon Jung-noona merupakan yang terbaik dalam ‘pitching’. Penulis skenario In Seon-hyung… Seluruh anggota keluarga besar Musikal Elizabeth yang amat ku sayang… Dan seluruh staff, terima kasih banyak.. Ah! Dan juga 6 Angels of Death… Terima kasih banyak

JUNSU: Dan juga, Dong Suk yang sejujurnya lebih terasa sebagai Hyung daripada aku.. haha Seunghyunnie yang baru pertama kali tampil di musikal, terima kasih banyak~~^^

Credit: 1215thexiahtic
Indonesian Translation by: MilkySu Indonesia

Tinggalkan Balasan

