[NEWS] 120430 Teaser Foto JUNSU telah diumumkan

JYJ Junsu telah merilis teaser poster dan nama album solo pertamanya setelah minggu lalu konsep visualnya berjudul UNEQUALLED diliris.

Pada 30 April, Agensi Junsu, C-JeS Entertainment, merilis sebuah teaser poster album solo Junsu pertama melalui akun Facebook JYJ Official  (www.facebook.com/CJESJYJ).

Dalam teaser poster, Junsu mengenakan sebuah jubah yang menunjukkan image gelap. Tertera juga sebuah tulisan <Xia Tarantallegra> yang merupakan judul album solo pertamanya.

Tarantallegra, yang tertulis dengan huruf kapital menggambarkan sebuah mantra sihir yang membuat orang ikut menari. Tarantallegra adalah lagu utama yang diciptakan oleh Junsu.

Teaser poster memperlihatkan sisi powerful Junsu dan sekarang orang-orang mulai penasaran dengan jacket photo album yang akan segera diliris.

Salah seorang juru bicara Junsu mengatakan, “Judul album solo Junsu pertama adalah Xia. Xia adalah perwakilan identitas Junsu. Dan juga, berarti sebuh album yang mengkombinasikan seluruh bakat Junsu.”

Penjualan pre-order Xia, album solo pertama Junsu akan dimulai tanggal 4 Mei (online dan offline).

Teaser video kedua dari album solo Junsu pertama akan dirilis tanggal 2 Mei di akun Youtube, JYJ Official (www.youtube.com/CJESJYJ) dan jacket photo akan diliris tanggal 4 Mei.

Junsu akan memulai konser pertamanya di Jamsil Indoor Stadium tanggal 19 dan 20 Mei. Kemudian ia akan memulai tur konser di Asia. Ia akan mengadakan konser live di 6 negara di Asia dan akan dimulai di Thailand tanggal 27 Mei. Kepopularitasan Junsu di Thailand bahwa 3.000 tiket berhasil terjual dalam  waktu 10 menit.

Credit: Starnews
Source: en.korea
Shared by: JYJ3
Indo translation by: MilkySu Indonesia

————-

Teaser Foto Junsu telah diumumkan

JYJ Kim Junsu baru saja merilis teaser poster dan judul untuk album solo pertamanya.

Pada 30 April, C-JeS Entertainment mengumumkan foto teaser album solo pertama Kim Junsu. Foto hitam putih memperlihatkan Junsu dengan sebuah jubah  dengan konsep gelap dan menyeramkan. Di samping itu, judul albumnya adalah Xia. Tarantallegra, sebuah judul lagu yang diciptakan sendiri oleh Junsu, artinya sebuah mantra sihir yang membuat orang ikut menari.

Xia akan dirilis tanggal 4 Mei dan akan segera membuka penjualan pre-order secara online.

Teaser video kedua dari album solo Junsu pertama akan dirilis tanggal 2 Mei di akun Youtube, JYJ Official (www.youtube.com/CJESJYJ) dan jacket photo akan diliris tanggal 4 Mei.

Di samping itu, Junsu akan memulai konser solonya di Seoul tanggal 19 dan 20 Mei sebelum mengadakan konser di Thailand dengan total jumlah 6 negara  di Asia yang menjadi tempat persinggahan konser tur solo pertamanya.

Credit: enewsworld
Shared by: JYJ3
Indo translation by: MilkySu Indonesia

Tinggalkan komentar