[TRANS] 011607 Seungri “Xiah Junsu Menakjubkan di Musikal yang Harusnya Aku Mainkan”

Selama interview, Seung Ri Big Bang menyinggung tentang Xiah Junsu, membuat kontroversi.

Seungri melalui blog mikro “Recently”, menyinggung musikal ‘Mozart!’ yang dimainkan Xiah Junsu, dan bilang bahwa director telah mencasting dirinya terlebih dahulu, tetapi setelah mendengar lagu – lagunya, dia bilang pada director itu, “Aku tidak bisa melakukan ini.”

Seungri bilang, “Itu adalah lagu yang aku tidak akan pernah bisa menyerapnya. Karena itu Xiah Junsu, dia bisa membuatnya sehebat itu, jika itu adalah aku, aku pikir ‘Mozart’ tidak akan terlihat. Karena itu menjadi hit besar, itu menyakitkan. Tetapi jika aku memainkannya, aku pikir aku tidak akan bisa menerima perhatian sebanyak yang dimiliki Xiah Junsu sekarang.”

Dan saat aku melihat skenario ‘Mozart!’ aku langsung mempunyai pikiran “Aku tidak dapat melakukan hal itu”. Tampaknya seberapa susah aku mencoba, aku tetap tidak dapat melakukannya. Itulah kenapa aku bilang kepada director itu, “Aku minta maaf. Ini tidak cocok denganku. Jika nantinya akan ada produksi yang bagus, aku akan memikirkannya lagi.” Dan setelah itu director segera mendekati Xiah Junsu.”

Seungri menambahkan, “Aslinya, itu seharusnya adalah Jo Sung Mo, tetapi karena kakak Ju Sung Mo sedang mengalami luka di kakinya, dia tidak dapat melakukannya. Jadi director mendekati aku. Setelah aku bicara “Aku tidak dapat melakukan itu”, director segera mendekati Xiah Junsu dan Xiah Junsu sangatlah sukses.”

Penduduk yang melihat interview Seungri bilang, “Itu sangat kasar karena dia mempublikasikan nama sesungguhnya.”, “Dia memanggil Jo Sung Mo kakak, tapi kenapa Xiah Junsu dipanggil “Xiah Junsu-ssi”… DBSK debut terlebih dahulu, jadi dia tidak benar memanggil Xiah Junsu seperti itu” dan lain – lain. Sebaliknya, sebagian penduduk mendukung dia, “Dia jujur dan terus terang”, “Dia tidak memiliki kepura – puraan”

Credit : dbsknights.net
Indo Translator : milkysuindo

Satu pemikiran pada “[TRANS] 011607 Seungri “Xiah Junsu Menakjubkan di Musikal yang Harusnya Aku Mainkan”

  1. Ping balik: Tweets that mention [TRANS] 011607 Seungri “Xiah Junsu Menakjubkan di Musikal yang Harusnya Aku Mainkan” « MilkySu Indonesia -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

