[TRANS] 011607 Junsu Menangis di Musikal Tears of Heaven

Frank Wildhorn, pemegang musikal yang sudah terkenal di dunia bilang, “Aku ingin membuat dia menjadi pemeran utama di ‘Jekyl and Hyde’.”

Kim Junsu JYJ menangis secara emosional saat pemegang musikal terkenal itu memujinya di performa ‘Tears Of Heaven’.

Menurut Pusat media konten dan Perusahaan Seoul, pemegang musikal terkenal di dunia, Frank Wildhorn, yang sangat terkenal dengan performa musikalnya ‘Jekyl and Hyde’, menonton performa pertama ‘Tears Of Heaven’ pada tanggal 1 dan bilang, “Kim Junsu menunjukkan akting skill yang hebat. Jika aku dapat kesempatan, aku ingin menawarkannya peran utama di ‘Jekyl and Hide’ di Broadway.”
Mendengar pujian seperti itu dari Frank Wildhorn, Kim Junsu menitikkan air mata sambil bilang, “Aku ingin menunjukkan pada semua orang performa yang hebat.” Dan menunjukkan rasa terima kasihnya dengan memeluk Frank Wildhorn.

Performa pertamanya berakhir dengan sukses dengan 1500 tempat duduk terjual habis.

Credit : tohosomnia.net
Indo translator : amel @milkysuindo

[TRANS] 011607 Alkohol – Dari Jaejoong

Memabukkan, itu seperti membawa tas yang sangat berat, berdiri di depan pintu masuk memencet password.

Tetapi password yang telah diingat di dalam hati, aku tidak dapat memikirkan hal itu tidak peduli seberapa besar aku telah mencoba. Kenapa aku minum hingga mabuk seperti ini?

Tidak tahu apakah kalian telah melewati ini?

Tidak mau menonton TV, tidak mau memainkan piano, tidak mau membaca buku dan juga tidak mau melihat pejalan kaki datang dan pergi di dunia melalui jendela. Hari di mana yang kamu inginkan hanyalah bersembunyi.

Pada akhirnya, aku hanya dapat duduk di sofa, melihat kaktus dan tidak ingin bergerak sama sekali. Saat melihat kaktus, aku tiba – tiba menyadari aku sedang berbicara pada diriku sendiri. “Apakah aku sedikit sendirian?”
Takdir dari kaktus adalah jika hati dari kaktus tergesek, hidupnya akan menjadi pendek.
Kaktus tampaknya bicara padaku “Kamu sama sendirinya seperti aku.”

Sendirian, menjengkelkan, depresi
Tidak ada tempat dimana aku bisa mencurahkan perasaan hatiku.
Waktu itu, teman yang dapat aku temui satu – satunya hanyalah alkohol.

Tetapi hal itu,
Aku tidak akan memandang hal seperti itu lagi saat besok datang
tetapi aku juga akan mencoba untuk terus mencarinya.

Credit : sharingyoochun.net
Indo translator :amel @ milkysuindo