[TRANS] 250111 Blog Update FUKUTARO

[T/N Ini untuk ulang tahun Jaejoong]
25 Januari 2011
Besok adalah hari ulang tahun teman terpenting saya ☆

Saya sedih karena saya tidak bisa merayakannya dengan dia … ☆

Tapi dia pastinya memiliki  sebuah senyum yang menawan☆ ¨

saya tahu meskipun saya tidak ada di sana (tertawa)

Setiap orang bisa membayangkan juga kan ☆ ♪

Itulah hal yang paling penting ☆

Kamu tersenyum hanya dengan membayangkan!

Semua orang menjadi bahagia ♪

Itulah yang paling penting ☆

Jangan mengambil senyum kami (tertawa)

Tetapi semakin dilupakan adalah hal yang paling menyedihkan … ☆

namun baiklah☆ ¨

Bahkan tidak ada orang yang akan lupa!

Akan ada 1 juta orang yang akan kurang tidur besok ☆ ¨

Jadi kamu  lebih baik membuat kami tersenyum dan bertanggung jawab (≧ ∀ ≦) ☆ (tertawa)

☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆

Ada banyak orang yang mendukunmu, jadi jangan khawatir ☆

atau setidaknya kita adalah dukungan yang paling kuat yang kamu  miliki ☆ ¨

Saya tidak akan mengampuni orang yang menghilangkan senyummu!

Mari kita hidup bebas dan menikmati hidup ☆

Jadilah kebahagiaan di masa depanmu ☆

Happy Birthday ☆

FUKUTARO 85 ☆

credit: Fukutaro’s blog
trans by: Rieko@sharingyoochun
Indo Trans: XC @ MilkySu Indonesia

Tinggalkan Balasan

